Alhamdulillah saya selaku pemilik blog aldhi17.blogspot.com masih bisa berbagi pengetahuan yang mungkin dapat menambah wawasan dan pengetahuan para sobat-sobat. Kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan tentang SmartPhone Yang Bisa Dilipat Seperti Kertas, pasti sobat-sobat penasarankan dengan bentuk dari SmartPhone Yang Bisa Dilipat ini. Langsung saja saya hantar sobat-sobat ke TKP.

 Sebuah Prototype SmartPhone yang fleksibel dibuat dari kertas elektronik, yang dibuat oleh peneliti yang berasal dari Kanada, bernama Dr Roel Vertegaal
Paperphone adalah nama sebuah smartphone mirip dengan kertas tersebut yang dapat lipat tetapi Smartphone ini bisa melakukan berbagai macam yang bisa dilakukan oleh smartphone biasa lainnya seperti melekukan pangilan telepon, mengirim pesan, memainkan musik, dan menampilkan e-book. Smartphone ini memiliki fungsi berbeda ketika dilipat disudut dan sisinya.
Device tersebut merupakan kombinasi antara Dr Roel Vertegaal dengan Human Media Lab dari Queen's University, Kanada dan Arizona State University's Motivation Environments Research Grup. "Komputer ini tampak seperti lembaran kertas yang interaktif, bisa sebagai telepon, bisa juga dilipat, atau ditulis dengan menggunakan pena. Tebalnya yang hanya satu milimeter, menggunakan teknologi e-ink yang sama dengan e-book Kindle dari Amazon. Prototype PaperPhone ini akan ditampilkan dalam event konferensi Computer Human Interaction tanggal 10 Mei di Vancouver.


Wah wah keren juga kan smartphone ini bisa dilipat seperti kertas tapi masih bisa melakukan hal seperti smartphone biasa lainnya, Sekian dari saya pemilik aldhi17.blogspot.com semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembacanya.
Minggu, Mei 8 Posted in | | 7 Comments »

One Responses to "Smart Phone Yang Bisa Dilipat Seperti Kertas"

  1. Don Soe says: Reply To This Comment

    visit gan
    www.area-panas.blogspot.com

  1. Aldhi Prizty Ghamely says: Reply To This Comment

    Oke sobat. . .

  1. Adrian says: Reply To This Comment

    keren banget gan.dibuat pesawat kaya kertas jga bisa kali ya.jgn lupa jga komentar balik di blogku ya

  1. Oktaviana says: Reply To This Comment

    mantap.. keren pisan ui

  1. Ela Susanti says: Reply To This Comment

    BLOGNYA BGUS BGT YAKIN KANG.......
    mau belajar nih, sama kakang....

  1. Aldhi Prizty Ghamely says: Reply To This Comment

    @Oktaviana Makasih banyak..

  1. Aldhi Prizty Ghamely says: Reply To This Comment

    @KREATIVITAS INDIVIDU Boleh kalo kamu mau belajar mah, nanti saya ajarin..

Write a comment