Alhamdulillah ni sobat-sobat blogger akhirnya saya mendapatkan Award yang kedua yang berjudul"Blogger Award Setetes Embun" dari sahabat blogger baru saya Eric Juanto. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat Eric Juanto yang telah memberikan award kepada blog kesayangan saya ini dan semoga sobat Eric Juanto yang sedang mengikuti Ujian Nasional 2010/2011 dapat lulus, Amienn. Nah langsung saja ke TKP:

Yang akan mendapatkan Award selanjutnya adalah:
1. Dian Setiadi
2. Vie
3. SMP N 1 GabusWetan
4. Kabar Indramayu
5. Trisna Nugroho

Semoga pada sobat-sobat blogger yang telah menerima award dari saya dapat melanjutkan Awardnya kepada sobat-sobat blogger yang belum mendapatkan Award.
Rabu, April 20 Posted in | | 4 Comments »

One Responses to "My Second Award Setetes Embun"

  1. Eric Juanto says: Reply To This Comment

    thax ya sob dah ambil award.nya.. ^^

  1. Aldhi Prizty Ghamely says: Reply To This Comment

    Ya sama2 gan. . .thanks juga ni atas awardnya.

  1. a'bang 3 says: Reply To This Comment

    congratulations sob :D terus berkreasi dan berprestasi :) sukses sob

  1. Aldhi Prizty Ghamely'z says: Reply To This Comment

    @ A'bang: Siip gan. . .

Write a comment