Assalamualaikum Wr. Wb.. 
Alhamdulillah di awal bulan ini saya selaku pemilik blog Inspirasi Anak Bangsa masih bisa berbagi info dan pengetahuan kepada anda. Sebelumnya saya meminta maaf kepada para pengunjung setia blog Inspirasi Anak Bangsa karena akhir-akhir ini saya tidak update dan berkunjung diblog para sahabat blogger. 

Hari ini saya akan berbagi sedikit kepada anda tentang berita teknologi yakni mengenai Google Luncurkan Swiffi Tool Untuk Konversi Flash. Beberapa waktu lalu google mengumumkan sebuah tool baru yang dapat digunakan untuk mengkonversi konten berbasis Flash menjadi konten HTML 5 yang kompatibel dengan iPhone. Tool berbasis web ini, yang disebut Swiffy, menggunakan teknologi JSON, SVG, HTML5, CSS3, dan ActionScript 2.0 untuk membuat file Flash SWF muncul sebagai JavaScript untuk browser WebKit, yang kemudian mampu menampilkan konten tersebut. Menurut Google, SWF file yang diterjemahkan hampir sekecil file aslinya.
http://www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2011/06/google-swiffy.jpg
Google memperingatkan bahwa tidak semua konten Flash dapat dikonversi dengan menggunakan metode ini, tetapi sebagian besar bisa. Tool ini tentu menolong bagi pemiliki iPhone karena browser IPhone Safari  tidak dapat menampilkan konten berbasis Flash.
Untuk mencoba Anda bisa langsung meluncur ke : http://swiffy.googlelabs.com
Semoga bermanfaat info yang saya berikan kepada anda. Akhir kata..
Wassalamualaikum Wr. Wb
Jumat, Juli 1 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Google Luncurkan Swiffy Tool Untuk Konversi Flash Ke HTML 5"

Write a comment