Nokia N9 telah melalui pemeriksaan FCC dan yang memberi kita sekilas pada skema blueprint perangkat dan juga info tentang konektivitas nirkabel dari ponsel ini. Sebelumnya kita telah mendengar bahwa Nokia masih akan meluncurkan ponsel MeeGo, dan akan ada perangkat yang disebut N950, yang akan keluar pada akhir tahun ini. Sejak itu tidak ada kabar lagi, kami  tidak yakin apakah Nokia N9 dan N950 adalah perangkat yang sama.

Nokia N9 akan berjalan pada jaringan GSM 850/1900 / / EDGE band GPRS . Jaringan 3G yang sudah diuji adalah 850/1700/1900/2100, sekali lagi dengan catatan bahwa band 900MHz juga tersedia untuk luar AS. Pada dasarnya, Nokia N9 yang dapat bekerja pada hampir semua jaringan GSM di seluruh dunia.
Dukungan Wi-Fi b / g / n (2.4GHz band) dan Bluetooth juga telah diuji. Dari informasi aksesori kita juga belajar bahwa N9 Nokia akan menggunakan baterai BL-4D (1200mAh Li-ion) dan itu akan datang dengan headset WH-701.
Itu semua baik dan bagus (meskipun baterai sepertinya kurang bertenaga), tetapi apa yang belum terjawab adalah kapan Nokia N9 , atau N950, atau apapun nama nya perangkat Nokia MeeGo  ini akan dipasarkan.
Sabtu, Mei 14 Posted in | | 3 Comments »

One Responses to "Nokia N9 / N950 Meego Terbaru dengan Dukungan Lima Jaringan 3G/HSPA Akan Segera Hadir"

  1. Kak Mahh says: Reply To This Comment

    Teknologi IT memang canggih

  1. Aldhi Prizty Ghamely says: Reply To This Comment

    @zmah Bener banget tuh..

  1. Aldhi Prizty Ghamely says: Reply To This Comment

    Ayo komen dong sobat. . .please. . .

Write a comment