Sharp memperluas jajaran AQUOS dengan LCD TV portabel AQUOS Freestyle terbaru dan model pertama yang akan dirilis adalah tipe LC-20FE1 ukuran 20-inci dengan konektivitas WiFi built-in. TV Jinjing 20-inci ini memiliki panel LCD resolusi 1366 × 767 px dengan sudut pandang 176/176-degree, rasio kontras 400,000:1, LED-backlight dan  teknologi foto-alignment unik  Sharp UVA . TV ini juga dilengkapi dengan speaker 4Wx2.

AQUOS Freestyle dilengkapi dengan TV tuner wireless digital yang terpisah , sehingga Anda dapat menempatkan TV dan menontonnya di mana saja di rumah Anda. TV portabel ini juga dapat mengakses konten online melalui konektivitas WiFi . TV ini juga akan dilenngkapi dengan pegangan untuk memudahkan tercatat dan tergantung di semua, dan kickstand built-in . AQUOS portabel ini juga mendukung DLNA dan menawarkan port USB, input HDMI dan port LAN. Sharp Aquos LC-Freestyle 20FE1 akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2011 dengan warna Hitam, Putih dan warna Pink.
Sabtu, April 23 Posted in | | 5 Comments »

One Responses to "TV LCD portabel AQUOS Freestyle terbaru Bisa Dijinjing Kemana-mana Mirip Sekali Dengan Tas"

  1. Aditya Cahyadi Putra says: Reply To This Comment

    ewww bgus artikelnya sobb...
    info baru!! bntar ane mau mampr ke blog http://world-science.blogspot.com

  1. Aldhi Prizty Ghamely says: Reply To This Comment

    @ Aditya: Makasih sob.. atas komennya.. Sering2 mampir keblog Q ya..!!

  1. Anonim
    says: Reply To This Comment

    ikhh kerenn kira kira berapa ya harganya..
    *itu teh tv tuner yang bisa di bawa kemana mna ya / dan layar yang sangat simple di tilep lagi [dilipat] *betul tak komen ku ini

    nice info gan saeeee

  1. wayoh says: Reply To This Comment

    wah keren ya,,, mau donk.. :x

  1. ws says: Reply To This Comment

    wow

Write a comment