Ocosmos OCS-1 begitulah nama PC ciamik yang bisa digenggam dengan ukuran lebih kecil dari netbook dan berbentuk seperti perangkat game. PC genggam ini menggunakan chip Intel Atom Oak Trail, grafis Intel 600 GMA dan 32GB solid state disk. Menurut lembar spesifikasi yang diperoleh UMPC Portal, Ocosmos OCS-1 akan dipasarkan di AT & T di AS dan KT di Korea, dan bisa diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2011.

Komputer mini Ocosmos OCS-1 tampak seperti ponsel/smartphone atau sistem game handheld, dengan tombol arah-pad di sisi, dan layar slide-up yang menampilkan keyboard QWERTY di bagian bawahnya.
Prosesornya adalah chip  Intel Atom Oak Trail 1.5GHz atau 1.9GHz dan sebuah prosesor grafis 400MHz dengan dukungan untuk decoding video HD, dan 720p HD video encoding. Perangkat ini menjalankan OS Windows 7.
Perangkat komputer mini Ocosmos OCS-1 ini mendukung 802.11b/g/n WiFi, Bluetooth 2.1, GPS, dan 3G konektivitas dan layar touchscreen 5 inci, 1024 x 768 pixel kapasitif. Komputer mini  telah menggunakan 32GB SSD, kartu microSD untuk ekspansi dan USB 2.0 port. PC ini juga memiliki 2 kamera, kamera 5MP menghadap belakang dan menghadap ke depan 1.3MP webcam. Ada juga giroskop dan kedekatan dan sensor cahaya. (sumber)
Selasa, November 30 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Ocosmos OCS-1 Komputer Genggam Canggih Seperti PSP Modelnya"

Write a comment