Assalamualaikum Wr. Wb..
Alhamdulillah di siang hari ini saya masih bisa berbagi dengan para sobat pengunjung setia blog Inspirasi Anak Bangsa. Siang siang kaya gini sambil menunggu bedug magrib tiba enaknya berbagi pengetahuan atau share sesama pecinta IT..
Nah kali ini saya sedikit berbagi pengetahuan tentang Mobil Listrik Tercepat di Dunia yang bakal mecahkan rakor mobil listrik tercepat didunia.. Penasarankan kaya gimana sih mobil listrik ini yang bakal mecahkan rekor dunia? Langsung saja kita intip..


Pekan depan akan menjadi hari yang bersejarah bagi Toyota. Toyota Motorsprot GmbH (TMG) kini meluncurkan mobil listrik yang mampu melaju dengan kecepatan penuh hingga 260 km per jam.
TMG berharap, mereka dapat melampaui rekor dunia mobil listrik tercepat yang dapat menempuh jarak 20.832 km di Nordschleife hanya dalam waktu 9 menit dan 1.338 detik.
Untuk dapat melampaui rekor tersebut, mereka telah melengkapi mobil listrik bikinannya dengan dua mesin motor elektrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 280kW dan dengan top speed 260 km perjam tanpa emisi. Mobil ini memiliki berat 970 kg, dengan bateri litium keramik.
Manajer TMB, Ludwig Zeller mengatakan bahwa mereka menginginkan penampilan terbaik yang dapat diberikan oleh teknologi mobil listrik. Oleh karena itu mereka ingin penampilan terbaik tersebut dapat dibuktikan dengan memecahkan rekor dunia.
Sudah tau bukan seperti apa mobil listrik tercepat didunia ini tinggal kita nantikan saja kemunculannya di pekan depan.. Cukup sekian dari saya.. Akhir kata

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Kamis, Agustus 25 Posted in | | 6 Comments »

One Responses to "Toyota Siapkan Mobil Listrik Tercepat Pecahkan Rekor Dunia dengan Kecepatan 260 km/jam"

  1. Y says: Reply To This Comment

    wahhh wahh beapa harganya tuh sob? mantep neh mobil... Klo mobil ini dibawa kdesa sya gkan awet, jlnnya bnyk polisi tidur tinggi2,, hahaha
    info menarik sob,, mkasi...
    http://www.yyudi.com

  1. Toko Baju Couple says: Reply To This Comment

    info2 bermanfat thanks yahh

  1. Xpresi4share N Software Pro says: Reply To This Comment

    wuih mobil setrumnya keren bro

  1. outbound training di malang says: Reply To This Comment

    kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Kita di nilai dari apa yang kita selesaikan bukan dari apa yang kita mulai,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

  1. Best Business Brands says: Reply To This Comment

    I've been trying to keep track of Toyota's plans for sportscars for the past 4 years ..... [tempo] Gandeng Toyota, Subaru Siapkan Mobil Sport BRZ : Menggunakan ...

  1. outbound malang says: Reply To This Comment

    kunjungan gan .,.
    saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
    dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Write a comment