Salah satu produsen aksesoris iDevice yang dikenal dengan Seidio, dikabarkan baru saja telah menggulirkan casing ACTIVE terbarunya yang diperuntukkan bagi iPad 2. Casing ini sendiri menawarkan perlindungan handal terhadap goncangan tanpa mengorbankan fungsionalitas yang diusung tablet tersebut.
Ukuran casing ini kabarnya 33% lebih ringan dari casing pesaingnya dengan jumlah perlindungan yang sama dan mampu memberikan pengoperasian yang lebih ringan bagi para pengguna iPad 2.
“Apple merancang ulang iPad 2 dengan tampilan lebih tipis dan ringan yang memungkinkan untuk portabilitas yang lebih, dengan begitu Kami mengetahui para konsumen yang menginginkan casing yang sesuai dengan peningkatan ini”, kata David Chang, CEO dan pendiri Seidio.
“Melalui rekayasa inovatif Kami dan penggunaan bahan berkualitas tinggi, Kami mampu mengembangkan casing yang compact dan ringan untuk melengkapi desain ulang iPad tanpa mengorbankan perlindungan dan fungsionalitas yang handal”, tambah Chang.
Casing ini terdiri dari dua lapisan yaitu polimer ringan yang berada di dalamnya untuk menyerap goncangan dan kerangka bagian luar yang keras untuk menambah perlindungan pada sudut dan sisi iPad.
Menurut pihak Seidio sendiri, “Para pengguna akan merasa yakin dapat mempertahankan gaya hidup aktif mereka dalam membawa-bawa iPad 2 mereka tanpa rasa takut akan kerusakan dan tambahan beban tidak diperlukan pada bawaan mereka”.
Seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, casing ini terbilang serba guna. Menurut pembuatnya, sama seperti penutup (cover) cerdas besutan Apple, casing ACTIVE ini juga bisa diposisikan berdiri dengan 15 sudut pandang yang berbeda.
Seidio ACTIVE untuk iPad 2, menyediakan:
  • Desain tipis, sampai dengan berat 33% lebih ringan dibandingkan casing dengan tingkat perlindungan yang sama
  • Perlindungan handal terhadap goncangan yang diberikan oleh dua lapisan yang saling terhubung satu sama lain
  • Penutup (cover) Serbaguna melindungi layar dan mampu diubah posisinya menjadi berdiri dengan 15 sudut pandang yang berbeda
Sebagai bagian dari lini produk casing ACTIVE besutan Seidio, ACTIVE untuk  iPad 2 telah “diciptakan untuk pribadi yang aktif dan membutuhkan perlindungan untuk perangkat mobile yang dimilikinya. Dengan tampilan yang enak dipandang mata, casing yang satu ini tampak terlihat begitu profesional”.
Bagi yang berminat, kiranya dapat memesan Seidio ACTIVE untuk iPad 2 ini secara online pada situs resmi Seidio di sini. Harga per unit yang dibandrolpun adalah 69,95 USD atau sekitar 589 ribu rupiah.
Senin, Juni 6 Posted in | | 8 Comments »

One Responses to "Casing Penyempurna Tampilan iPad 2"

  1. Ap-DBK says: Reply To This Comment

    Akan ada dipasaran kapan ya??

  1. Aldhi Prizty Ghamely says: Reply To This Comment

    @A'ian P Ramadhan: Kurang tau sob..

  1. Anonim
    says: Reply To This Comment

    wah2......malangnya..sy xde ipad..so, x perlu pening nak beli casing bagai...tq info....

  1. TheCuteTigerBaby says: Reply To This Comment

    Hello dear friend. Thanks for your visite.
    Always welcome.
    Regards from Germany

  1. wahyu says: Reply To This Comment

    keren bro, wah banyak yang menanti pastinya

  1. Aldhi Prizty Ghamely says: Reply To This Comment

    @soooooour: Sama-sama gan.. makasih juga udah berkunjung diblog saya..

  1. Aldhi Prizty Ghamely says: Reply To This Comment

    @TheCuteTigerBaby: U're welcome sis

  1. Aldhi Prizty Ghamely says: Reply To This Comment

    @wahyu: Ya pastinya.. karena baru nongol dipasaran.. hehehe

Write a comment