Alhamdulillah ni sobat setelah 2 hari blogger.com ini mengalami masalah akhirnya saya selaku pemilik blog aldhi17.blogspot.com masih bisa berbagi dengan para sobat. Nah kali ini saya akan share tentang  Wireless Mobile Mouse Studio 3500 Series Mouse Nirkabel yang Cantik dari Microsoft gak perlu banyak omong langsung saja kita ke TKP.


Microsoft telah memperkenalkan mouse-mouse cantik bernama Wireless Mobile Mouse Studio 3500 Series, enam tetikus baru yang menampilkan pola artistik. Microsoft menugaskan beberapa artis terkenal untuk menghasilkan pola cantik tersebut, termasuk Kirra Jamison dari Melbourne, Australia; Matt Moore dari Portland, Maine; Linn Olofsdotter dari Portland, Oregon; Mike Perry dari Brooklyn, NY, dan  Jonny Wan of Sheffield, Inggris.

Selain overlay yang artistik, Mouse Seri Studio ini didasarkan pada perangkat keras yang sama seperti yang ada mouse Microsoft 3500. Perangkat ini memiliki fitur optik BlueTrack , sebuah transceiver USB kecil yang dapat disimpan dalam mouse, dan baterai  terintegrasi yang diklaim tahan hingga delapan bulan.
Mouse Seri Studio dari Microsoft ini diharapkan dipasarkan pada Juni dengan harga $ 30 masing-masing.
Sabtu, Mei 14 Posted in | | 3 Comments »

One Responses to "Wireless Mobile Mouse Studio 3500 Series Mouse Nirkabel yang Cantik dari Microsoft"

  1. Ezy says: Reply To This Comment

    Harga dalam RM ke... mata rabun la..

  1. Aldhi Prizty Ghamely says: Reply To This Comment

    @EzyGa ngerti sobat bahasanya

  1. Aldhi Prizty Ghamely says: Reply To This Comment

    Ayo beri komentar dong sobat. . .please. . .

Write a comment